Selamat Datang di Website Resmi Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. "Membangun Desa Sekarwangi yang Agamis dan Harmonis" ---selengkapnya---

Artikel

GEBYAR VAKSINASI DI WILAYAH SEKARWANGI

10 Desember 2021 13:53:28  Rizki Nugraha  62 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka percepatan cakupan vaksinasi dan penekanan penyebaran Covid-19, Pemerintahan Desa Sekarwangi melaksanakan Vaksinasi Kedua di Wilayah Sekarwangi, untuk lanjutan dari Mesjid Salman ITB, Soreang Kabupaten Bandung. Kegiatan terkini dilakukan secara peer-to-peer / datang mengunjungi spot khusus untuk melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk dapat dan mudah dijangkau oleh warga sekarwangi yang dimana punya permasalahan dalam hal penjangkauan ke tempat yang lumayan jauh, maka dari itu Pemerintahan Desa Sekarwangi bekerja sama dengan Kecamatan Soreang, Puskesmas Soreang serta kader-kader di wilayah tersebut untuk dapat melaksanakan Vaksinasi.

Berdasarkan data yang diambil dan ditinjau dari setiap pelaksanaan di wilayah tertentu, angka tersalurkannya vaksin covid-19 di 70-95 di tiap wilayah. Pada saat ini pelaksanaan tersebut sudah 4 hari dan 4 wilayah yang sudah dijangkau.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib berkat kerja sama dari berbagai unsur yang ada di Pemerintahan Desa maupun Masyarakat setempat serta tidak lupa menggunakan protokol kesehatan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Jadwal Shalat


Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Terusan Kopo, Km. 15 No.436, Soreang Bandung
Desa : Sekarwangi
Kecamatan : Soreang
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40922
Telepon : 02258991028
Email : webmail@sekarwangi.desa.id

Wilayah Desa

Info Media Sosial

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:712
    Kemarin:679
    Total Pengunjung:536.725
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.132.194
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel