Selamat Datang di Website Resmi Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. "Membangun Desa Sekarwangi yang Agamis dan Harmonis" ---selengkapnya---

Artikel

PELAYANAN MOBIL KELILING PBB (PAJAK BUMI DAN BANGUNAN) DI DESA SEKARWANGI

04 Agustus 2022 14:40:14  Thoriq   67 Kali Dibaca  Berita Desa

Telah dilaksanakannya Pelayanan Mobil Keliling oleh BAPENDA (BADAN PENDAPATAN DAERAH) Kabupaten Bandung. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bandung menerjunkan mobil keliling untuk pelayanan pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) untuk  jemput bola langsung ke masyarakat.

Pelayanan Mobil Keliling adalah program Pemerintah Kabupaten Bandung dalam upaya untuk memudahkan masyarakat dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan. Membayar pajak merupakan kewajiban bagi seluruh masyarakat untuk meningkat pendapatan Negara.

Sebagai kegiatan awal layanan mobil keliling pembayaran PBB ini dilakukan di Kecamatan Soreang  Untuk selanjutnya jelas Erwan kegiatan layanan mobil keliling pembayaran PBB secara jemput bola akan dilakukan secara terjadwal ke setiap kecamatan. "Dengan cara ini tentunya kami berharap percepatan realisasi pendapatan daerah dari sektor PBB bisa cepat tercapai,

Pemerintah Desa Sekarwangi mendukung penuh program Pelayanan Mobil Keliling ini dengan menyediakan tempat atau sarana dalam melayani pembayaran PBB, serta mensosialisasikan lewat media sosial atau secara langsung untuk dapat memberitahukan kepada masyarakat Desa Sekarwangi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Jadwal Shalat


Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Terusan Kopo, Km. 15 No.436, Soreang Bandung
Desa : Sekarwangi
Kecamatan : Soreang
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40922
Telepon : 02258991028
Email : webmail@sekarwangi.desa.id

Wilayah Desa

Info Media Sosial

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:378
    Kemarin:762
    Total Pengunjung:532.794
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.252.140
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel