Selamat Datang di Website Resmi Desa Sekarwangi ---selengkapnya---  

SALMAN ITB GELAR DONOR DARAH DAN CEK KESEHATAN DI WILAYAH DESA SEKARWANGI

OPERATOR DESA | 22 September 2021 12:53:37 | Berita Lokal | 0 Kali

© Disediakan oleh Pemerintahan Desa Sekarwangi,sekarwangi.desa.id

SEKARWANGI,SOREANG - SALMAN ITB GELAR DONOR DARAH DAN CEK KESEHATAN (Soreang,Kab.Bandung).

Wakaf Salman bersama Rumah Amal Salman  didukung oleh Palang Merah Indonesia dan Korps Sukarela Unisba (Universitas Islam Bandung) menyelenggarakan kegiatan “Cek Kesehatan Gratis dan Donor Darah” September 2021 mulai pukul 09.00 sampai pukul 15.00 WIB di area kompleks Masjid Salman Rasidi yang juga akan berdiri Rumah Sakit Salman Hospital.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dalam mengahadapi pandemi covid-19 yang sebelumnya akan memasuki vaksinasi. Agar dapat mengetahui kondisi awal masyarakat bisa cek kondisi kesehatan di kegiatan tersebut dan tidak dipungut biaya, kegiatan ini dikawal oleh satgas covid-19 serta memakai protokol kesehatan agar pelaksanaannya tertib.

Kesehatan merupakan aspek penting dalam menjalankan segala aktifitas yang ada, baik untuk bekerja maupun istirahat harus tetap dalam kondisi sehat. Cek kesehatan tersebut dihadiri kurang lebih 100 warga setempat yang selama ini kesulitan untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Soreang Rusli Baijuri, Puskesmas Soreang, Polsek Soreang, Intelkam Soreang serta Perangkat Desa Sekarwangi yang ikut menuntun acara untuk masyarakat setempat ikut andil dan melek terhadap kondisi kesehatan pada masa pandemi covid-19.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Jadwal Shalat


Sinergi Program

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung